Sunday, June 28, 2020

KONSULTAN KOLAM RENANG DAN PLAYGROUND

Konsultan kolam renang dan playground
Melayani : bisnis kolam renang dan playground, gambar kolam renang  dan playground dan playground  
Selamat siang para pebisnis waterpark dan kolam renang Indonesia...!!!!

Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan-NYA. Amin.

KONSULTAN / PERENCANA
Saat ini waterpark / wahana wisata air semakin berkembang pesat dan semakin banyak pula pengusaha baru yang memulai usaha wahana ini. Tentunya semakin dibutuhkan perencanaan yang matang sebelum membangun wahana wisata air ini.

Dalam perencanaan ada beberapa langkah yang harus diperhatikan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut di bawah ini :

  1. Survay lokasi, pada tahap ini tim konsultan melakukan pengukuran lahan yang akan dibangun waterpark. Produk yang dihasilkan adalah peta / layout lahan, topography lahan yang berfungsi sebagai bahan perencanaan penataan wahana permainan dan cut and fill lahan.
  2. Survay kelayakan lokasi, di tahap ini tim konsultan melakukan survay di kota atau di wilayah dengan cakupan hingga 20 km untuk melihat kelayakan lokasi dalam hal : tingkat pendapatan masyarakat, animo masyarakat sekitar, wahana lain yang ada di sekitar, jarak tempuh, jumlah pemukiman padat penduduk dan tentunya keterjangkauan lokasi.
  3. Gambar / masterplan waterpark, tahap ini adalah tahap perencanaan lanjutan yang menghasilkan penataan wahana permainan, landscape, hardscape, bangunan utama dan bangunan pendukung lainnya pada lokasi sesuai dengan permintaan pihak owner. 
  4. Gambar Kerja, tahap ini akan dilakukan apabila sudah terjadi kesepakatan harga antara pemilik dan perencana / konsultan. Tahap ini produk yang dihasilkan sudah sangat lengkap sehingga dapat dilakukan tahap berikutnya yaitu tahap pelaksanaan pembangunannya.
Demikian sekilas gambaran tentang tahapan perencanaan wisata wahana air / waterpark. Anda tertarik berbisnis di bidang ini??? Segera hubungi kami untuk perencanaan wahana wisata air / waterpark anda.


Jika anda berminat silahkan hubungi hotline kami :
Telp/wa     : 081227000392 (Didit Ariyantoni)
email         : bangkitbangunpersada28@gmail.com

0 comments:

Post a Comment